Pria di Konawe Diamankan Paspampres Gegara Nyelonong saat Jokowi Lagi Ditanya Wartawan

NTVNews - 14 Mei 2024, 16:01
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jokowi Jokowi (IG: indoviral)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan Presiden Jokowi hampir terjatuh gegara ada orang nyelonong saat hendak memberikan statement kepada awak media. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @indoviral, Selasa 14 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut ketika Jokowi baru memberikan statement kepada wartawan, "Kembali saja meninjau Rumah Sakit..."

Belum Jokowi menyelesaikan pembicaraannya, secara tiba-tiba ada orang nyelonong dari belakang hingga mantan Gubernur DKI  itu hampir terjatuh.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indoviral8 ???? (@indoviral8)

Pria yang nyolong tersebut untuknya langsung dimakan oleh Paspampres dan sambil berkata, "Gaji saya Pak ditahan Pak oleh negara, sudah 6 tahun,"

Setelah kejadian tersebut, Jokowi melanjutkan beberapa statemen yang telah diajukan oleh beberapa media lainnya.

"Paspampres dan pihak terkait langsung mengamankan pria tersebut, Tubuh Paspampres ini mendorong sisi kanan tubuh Jokowi hingga Jokowi miring ke kiri hampir terjatuh." tulis keterangan akun tersebut.

"Jokowi tidak terjatuh karena ia langsung sigap berdiri, dan Paspampres pun langsung mengamankan pria tersebut dengan menggiringnya menjauh," Keterangan lebih lanjut.

Halaman
x|close