Waduh! Bidan di Simalungan Diringkus Polisi Usai Diduga Terlibat Pencurian Mobil Ambulans

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 11:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum bidan diduga terlibat pencurian mobil ambulans Oknum bidan diduga terlibat pencurian mobil ambulans (Instagram @interaktive_)

Ntvnews.id, Sumut - Seorang bidan bernama Sugianti (36) telah ditangkap oleh pihak kepolisian setelah diduga terlibat dalam kasus pencurian mobil ambulans milik Puskesmas Marubun Jaya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Penangkapan Sugianti menambah daftar panjang pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian tersebut, yang sebelumnya melibatkan beberapa orang lainnya.

Baca Juga: 

Polrestabes Surabaya Bekuk WN Turki Gegara Mencuri di Apartemen, Gondol Barang Ini

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, menjelaskan bahwa Sugianti ditangkap di kediamannya yang terletak di Huta Hataran Jawa III, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, pada Selasa malam.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan hasil pengembangan dari keterangan pelaku utama, Husni alias Yus, yang telah ditangkap sebelumnya.

Oknum bidan diduga terlibat pencurian mobil ambulans <b>(Instagram @interaktive_)</b> Oknum bidan diduga terlibat pencurian mobil ambulans (Instagram @interaktive_)

"Dari keterangan pelaku utama Husni alias Yus, diketahui bahwa sebelum melakukan pencurian, dia meminta bantuan kepada Sugianti, seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Marubun Jaya, untuk meminjam kunci mobil ambulans tersebut," kata Asmon kepada awak media, dikutip dari Instagram @interktive_ Rabu, 11 September 2024.

Halaman
x|close