Polisi Batalkan Pelanggaran Lalu Lintas Selama Cuaca Tidak Menentu di UEA

NTVNews - 22 Apr 2024, 16:19
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Polisi membatalkan pelanggaran lalu lintas selama cuaca tidak menentu di UEA. Polisi membatalkan pelanggaran lalu lintas selama cuaca tidak menentu di UEA.

NTVNews.id - Panglima Polisi Sharjah, Mayor Jenderal Saif Zari Al Shamsi, pada Senin (22/4/2024) memerintahkan pembatalan semua pelanggaran lalu lintas yang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) selama kondisi cuaca tidak menentu dalam sepekan terakhir.

Seperti dilaporkan Gulf News, keputusan tersebut diambil mengingat kejadian luar biasa berupa banjir akibat hujan deras yang dialami negara keamiran di Asia Barat tersebut dalam 75 tahun terakhir.

Sebelumnya, polisi juga menghimbau kepada para pemilik kendaraan yang mogok di jalan Raya Dubai imbas dari banjir agar segera memindahkannya.

Hujan deras yang mengakibatkan banjir parah di sejumlah jalan di Uni Emirat Arab (UEA) menyebabkan banyak mobil mogok di tengah jalan.

Akibatnya, tak sedikit pemilik terpaksa meninggalkan kendaraannya dengan harapan dapat mengambil kembali mobilnya tersebut setelah situasi mereda.

Halaman
x|close