Profil AKBP Malvino, Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro

NTVNews - 15 Mei 2024, 06:05
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
AKBP Malvino AKBP Malvino (IG: subdit3_narkoba.pmj)

Ntvnews.id, Jakarta - AKBP Malvino yang baru-baru ini telah memberikan penghargaan kepada jajaranya di Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro.

Ia memang sudah lama berkecimpung dalam penanganan masalah narkoba. Hingga akhirnya, AKBP Malvino ditunjuk sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro. Berikut Profil AKBP Malvino, dilansir berbagai sumber:

- Profil AKBP Malvino

AKBP Malvino Edward Yusticia <b>(IG: subdit3_narkoba.pmj)</b> AKBP Malvino Edward Yusticia (IG: subdit3_narkoba.pmj)

Memiliki nama lengkap Malvino Edward Yusticia Sitohang merupakan perwira tinggi polisi yang lahir di Medan pada 9 Agustus 1985. Kini ia dikenal dengan sejumlah aksi penangkapan kejahatan peredaran narkoba.

Ia memiliki pendidikan cukup tinggi sehingga mendapatkan gelar Magister Hukum serta sempat sekolah di Selandia Baru. Setelah menyelesaikan pendidikannya, tepatnya pada 2016, ia diberikan kesempatan untuk memimpin Panit Reskrim Polda Metro Jaya.

Namanya mulai dikenal publik saat AKBP Malvino berhasil menangani kasus perampokan dan pembunuhan satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur pada tahun 2016. Dalam kasus tersebut, AKBP Malvino berhasil mengamakan dua pelaku yang kabur Bekasi.

Halaman
x|close