Seorang Remaja Jadi Korban Penganiayaan Sadis di Karawang

NTVNews - 14 Mei 2024, 18:22
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Remaja di Karawang jadi korban penganiayaan Remaja di Karawang jadi korban penganiayaan (Instagram )

Ntvnews.id, Karawang - Belakangan viral di media sosial yang memperlihatkan aksi penganiayaan, dilakukan seorang pria terhadap remaja di Karawang, Jawa Barat.

Melihat dari unggahan akun Instagram @infokrw, pelaku yang diketahui berinisial TR (25) dengan tega menendang perut, menonjok kepala hingga menggusur korban berinisial NA (15) berkali-kali.

Dalam foto itu korban tampak tak berdaya. Bahkan kabarnya berkali-kali meminta ampun tetapi pelaku malah makin brutal.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan jika peristiwa sadis itu terjadi di Pasar Tinggi, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Jumat, 10 Mei 2024.

Remaja di Karawang jadi korban penganiayaan <b>(Instagram )</b> Remaja di Karawang jadi korban penganiayaan (Instagram )

"Saat kejadian ada beberapa orang yang melihat, termasuk juga yang merekam kejadian itu. Korban berhenti dianiaya setelah salah satu dari saksi yang melihat berusaha melerai," kata Kusmayadi mengintip dari keterangan unggahan akun Instagram @infokrw Selasa, 14 Mei 2024.

Kusmayadi kemudian menuturkan berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan datri sejumlah saksi, insiden itu berawal dari saling ejek antara pelaku dan korban.

"Untuk kronologisnya pelaku ini mengejek korban, di sekitar TKP kebetulan saat itu korban melintas saat berangkat sholat Jumat ke masjid,” terangnya.

“Korban membalas ejekan pelaku. Namun pelaku tidak terima hingga melakukan perundungan terhadap korban," pungkas Kusmayadi.

x|close