Pemkot Depok Raih Penghargaan Soal Transportasi, Warga Sawangan Geram

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 17:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kemacetan di Sawangan Depok Kemacetan di Sawangan Depok (Instagram Depok24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya diberitakan di website Pemkot Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 sebagai bentuk pengakuan atas konsistensinya dalam penataan transportasi yang berfokus pada peningkatan keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) setelah melalui penilaian ketat terhadap beberapa indikator.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Zamrowi, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang baik antara Pemkot Depok dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah pusat, provinsi dan sejumlah Perangkat Daerah (PD).

"Ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat untuk kabupaten atau kota yang mampu mengelola sistem transportasi yang aman dan terintegrasi. Yang dinilai adalah jaringan jalan mulai dari jalan kabupaten, kota, provinsi, hingga nasional," ujar Zamrowi kepada berita.depok.go.id, Senin (09/09/24).

Namun netizen berkomentar pedas dengan penghargaan tersebut yang tidak sesuai dengan kenyataannya saat ini dengan masih banyaknya kemacetan.

"Dinilai nya dari apa ya? ????," tulis fikri

"Ya lah macet msh dimana2 tiap.sore dan pagi.. ????????????," tulis gina.

Halaman
x|close