Biadab! Tetangga Lecehkan Bocil di Rumahnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 05:30
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi korban pelecehan Ilustrasi korban pelecehan (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang bocah menjadi korban pelecehan seksual tetangganya sendiri di Cimahi, Jawa Barat. Bocah inisial NEN itu mengeluh kesakitan lantaran mengalami pendarahan selama 18 hari, lalu kemudian korban dilarikan kerumah sakit Mitra Kasih Cimahi untuk penanganan awal.

Dikutip dari akun infobdgbaratcimahi, Lantaran kondisinya memburuk (drop) korban dirujuk di RS Pasteur, hingga akhirnya dokter menyatakan bahwa korban mengalami robek di bagian alat vital.

"Cerita pilu dialami seorang bocah perempuan inisial NEN (12) warga Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi Jawa Barat. Korban mengalami dugaan pelecehan seksual oleh tetangganya hingga depresi berat.Orang tua korban Nur (48) telah melaporkan kasus tersebut pada tanggal 15 bulan Juni 20204 lalu ke Mapolres Cimahi bernomor LP/B/552/VII/ 2024/ SPKT. SATRESKRIM/POLRES CIMAHI/POLDA JAWA BARAT.Nur melalui kakak korban inisial R mengatakan, terduga pelaku MR (33) merupakan tetangga korban, namun hingga saat ini kasus berjalan hampir kurang lebih 4 bulan terduga pelaku belum juga tertangkap." tulis infobdgbaratcimahi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Kronologi berawal saat korban bersama rekan-rekannya tengah bermain di balongan air dekat rumah, seusai bermain korban diajak ke kerumah pelaku.

Ia menyebut, diduga rencana busuk itu sudah direncanakan, korban diajak ke kamar dan pelaku malancarkan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban di area sensitif.

Halaman
x|close