Remehkan Tak Pakai Helm, Wanita Terpental dari Motor Langsung Pendarahan di Kepala

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 11:08
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wanita alami pendarahan gegara tak pakai helm. Wanita alami pendarahan gegara tak pakai helm. (Instagram info cibubur.)

Ntvnews.id, Jakarta - Terjadi kecelakaan yang menimpa seorang Wanita di Cibubur, Kamis pagi tadi 12 September 2024. Lantaran tak memakai helm, Wanita tersebut terpental dan kepalanya menimpa jalan.

Wanita tersebut mengalami pendarahan hebat di kepala dan dilarikan ke rumah sakit oleh para warga yang menyaksikannya.

"Telah terjadi lakalantas depan Fresh Market Kota Wisata antara pemotor dan pesepeda, Kamis pagi (12/9/24) sekitar pukul 07.30 WIB.
Informasi dari warga dikabarkan seorang perempuan yang dibonceng motor terpental mengalami pendarahan karena tidak pakai helm. Untuk pesepeda seorang laki-laki belum diketahui bagaimana kondisinya.
Belum diketahui detail kronologi dari kejadian tersebut.
Info : DM. #infocibubur #cibubur," tulis akun info cibubur.

"Semenjak polisi tidur dihilangkan di Kotawisata…, yang bawa kendara (mobil/motor) pada kayak kebelet pipis…, ngebut2…, agak kurang nyaman.., tolong balikin lagi kaya Kotawisata dulu lagi dong @kotawisata.cibubur . Demi kenyamanan dan keamanan warga dan pengguna jalan…, memang sudah jadi jalan provinsi…, tapi bisa kan dikasih solusi yang baik…, tapi dengan kelakuan cara berkendara sebagian sodara2 +62 kita lebih baik pasang lagi aja polisi tidur lagi…, yuuuk @kotawisata.cibubur kamu bisa ya..????," tulis arasy13.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Cibubur dan Sekitarnya (@infocibubur._)

"Waduh, ini kan area balap tour de France yang sepeda mahal nya gak mau ngerem pas masuk bundaran sport club dan hero kota wisata. Kembalikan polisi tidur di kota wisata @kotawisata.cibubur . Anw semoga lekas sembuh dan tidak terjadi hal yg tidak diinginkan." tulis patrikadrianus

"buat lg polisi tidur di dekat bulevard2, spy kendaraan bermotor pd pelan2 di persimpangan & saling memberi kesempatan. utk jalanan yg lurus mulus kasih polisi kejut spy tdk jd ajang ngebut2.. mau gmna jg itu kan area perumahan.. ????????," tulis netizen lainnya.

Halaman
x|close