Geger Perampok Bersenjata Tajam Sekap Penjaga Counter Agen BRI Link

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 11:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Perampokan brutal dan menegangkan terjadi di sebuah toko BRI Link dan counter HP , pada Rabu pagi, 11 September 2024. Perampokan brutal dan menegangkan terjadi di sebuah toko BRI Link dan counter HP , pada Rabu pagi, 11 September 2024. (Instagram)

Ntvnews.id, Bandung - Kejadian perampokan brutal dan menegangkan terjadi di sebuah counter agen BRI Link dan penjualan HP yang baru saja dibuka, di Lebakwangi, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu pagi, 11 September 2024.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @info.negri, dimana peristiwa ini viral setelah kedapatan dalam rekaman CCTV.

Baca Juga:

Ini 5 Kesimpulan DPR Tentang Masalah Anggaran Pendidikan

Lagi Jalan saat Siang Bolong, Motor Tiba-tiba Oleng dan Tabrak Tiang Listrik

Kejadian ini bermula saat toko baru saja dibuka oleh seorang wanita penjaga counter. Tak lama berselang, seorang pelaku yang entah dari arah mana datangnya tiba-tiba muncul. Dengan cepat, ia masuk ke dalam toko sambil mengeluarkan senjata tajam dan memepet korban. Wanita yang kaget dengan ancaman mendadak tersebut, langsung lemas dan jatuh ke lantai.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

Namun, pelaku tak berhenti sampai di situ. Ia menempelkan senjata tajamnya ke perut korban dan mencekiknya dengan kasar. Meskipun si wanita itu mencoba meronta, pelaku yang sudah menindih dan memitingnya berhasil membuat korban semakin tak berdaya.

Halaman
x|close