Tangis Eka Sandi Pecah Usai Diduga Disiksa Oknum Penyidik di Kasus Vina Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 13:15
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tangis Eka Sandi Pecah Usai Diduga Disiksa Oknum Penyidik di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Tangis Eka Sandi Pecah Usai Diduga Disiksa Oknum Penyidik di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu saksi dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, Eka Sandi yang kini telah dihadirkan ke Pengadilan Negeri Kota Cirebon menceritakan bahwa ia mendapatkan penyiksaan dari oknum penyidik.

Hal ini ia sampaikan ketika ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Eka Sandi menguatkan bahwa ia sempat dipukuli dan ditendang supaya ngaku.

Baca Juga:

LIVE BREAKING NEWS: Sidang PK 6 Terpidana, Saksi Sebut Ada Ancaman Penyidik Saat Diperiksa 2016

Mahfud MD Sebut 'Mulyono' Makin Parah Mainnya

"Dipukul, ditendang dan di masukin rokok ke telinga, kita juga nggak dikasih minum dan disundut rokok beberapa kali," Eka Sandi sambil menangis, Kamis 12 September 2024.

Terpidana kasus Vina, Hadi Saputra memberi kesaksian dalam Sidang PK di Pengadilan Negeri Cirebon/tangkapan layar NTV Terpidana kasus Vina, Hadi Saputra memberi kesaksian dalam Sidang PK di Pengadilan Negeri Cirebon/tangkapan layar NTV

Seperti diketahui, selain Eka Sandi, masih ada terpidana lainnya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon yaitu Suprianto, Hadi, Jaya, ko Ramdani dan Rivaldi.

Halaman
x|close