Riza Patria Kandidat Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono Gantikan Ahmad Sahroni

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 13:18
Moh. Rizky
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Riza Patria ungkap dukungan partai Gerindra di Pilkada Tangsel dialihkan ke Benyamin-Pilar (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Riza Patria ungkap dukungan partai Gerindra di Pilkada Tangsel dialihkan ke Benyamin-Pilar (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK), mengungkapkan sosok ketua tim suksesnya di Pilgub Jakarta yang mengerucut pada satu nama. Menurut dia, saat ini Ahmad Riza Patria jadi kandidat kuat ketua tim pemenangannya.

"Dinamika di tim kami tak sederhana. Butuh kesepahaman-kesepahaman. Sehingga keliatannya mengerucut ke Pak Ahmad Riza Patria," ujar Ridwan Kamil di Museum Bang Yos, Jatisampurna, Bekasi, Kamis, 12 September 2024. 

Ia pun mengungkapkan alasan mengerucutnya nama Riza Patria. Sebab pengalaman yang dimiliki politikus Gerindra itu sebagai mantan wakil gubernur Jakarta. Walau demikian, kata Ridwan Kamil penunjukan secara resmi baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Pertimbangannya beliau mantan wakil gubernur. Paham peta Jakarta, baik geografis, demografis dan peta politik di Jakarta. Tapi tunggu pengumuman resminya ya," kata dia.

Diketahui, Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni sempat menjadi ketua timses Ridwan Kamil-Suswono. Namun, Sahroni batal jadi ketua timses karena diberi tugas lain.

Di sisi lain, kubu Pramono Anung dan Rano Karno telah menetapkan pelawak Lies Hartono alias Cak Lontong, yang jadi ketua timsesnya.

Halaman
x|close