Putra Bung Karno Yakin Bang Doel Menang di Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 19:03
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno (Bang Doel) menemui Putra sulung Bung Karno, Guntur Soekarnoputra di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno (Bang Doel) menemui Putra sulung Bung Karno, Guntur Soekarnoputra di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). (Dok Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno (Bang Doel) menemui Putra sulung Bung Karno, Guntur Soekarnoputra di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).

Terkait hal itu Guntur mengaku optimis pasangan Mas Pram-Bang Doel bisa memenangi dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Mengingat keduanya sudah memiliki jam terbang tinggi untuk membenahi Kota Jakarta.

Baca Juga:

HW Group Buka Klub Eksklusif untuk Gen Z: Umur di Atas 30 Tahun Dilarang Masuk

Geger Seorang Pria Munculkan Ikan dari Makam Mbah Priok di Jakarta Utara

"Saya bilang sama Mas Rano nih yang penting sekarang ini optimis, optimis pasti menang," kata Guntur.

Lebih jauh Guntur mengharapkan Bang Doel bisa turun ke akar rumput untuk menyerap aspirasi yang selama ini belum terakomodir. Sebab persoalan Jakarta dinilai sangat kompleks sehingga masukkan dari masyarakat sangat penting.

Halaman
x|close