Jokowi dan Prabowo Kompak Kunker Bareng Tinjau IKN Bersama Pejabat Tinggi TNI-Polri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 20:57
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jokowi dan Prabowo Jokowi dan Prabowo (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tampak akrab saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memberikan pengarahan kepada para pejabat TNI-Polri di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Kamis, 12 September 2024.

Di kesempatan tersebut, Prabowo selaku presiden terpilih RI terlihat menyimak dan mencatat dengan seksama pengarahan Jokowi kepada para pejabat TNI-Polri. Prabowo tampak memegang pena dan catatan kecil, dia menuliskan sejumlah arahan Jokowi yang dirasa penting.

Baca Juga: 

Sehabis Pelantikan Prabowo, Jokowi Langsung Pulang Kampung ke Solo

Tak hanya itu, momen keakraban Prabowo dan Jokowi bersama para pejabat TNI-Polri juga tampak saat meninjau progres pembangunan Ibu Kota Nusantara di lokasi Sumbu Kebangsaan.

Adapun Jokowi memberikan pengarahan kepada para pejabat TNI-Polri yang masing-masing institusi dihadiri oleh pimpinan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Jokowi menekankan kepada TNI-Polri untuk dapat memperbaiki tata kelola, manajemen birokrasi yang baik agar semakin profesional. Selain itu, dia juga mengatakan TNI-Polri harus berani mengambil keputusan dan mengambil langkah kecil dan besar yang berdampak bagi negara Indonesia.

Halaman
x|close