Viral Seorang Pria Miliki 4 Istri dan 2 Pacar: Ingin Punya 54 Anak

NTVNews - 15 Mei 2024, 05:36
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria Jepang Miliki Empat Istri dan dua Pacar Pria Jepang Miliki Empat Istri dan dua Pacar (Istimewa)

Ntvnews.id, Jepang- Viral seorang pria Jepang bernama Watanabe Ryuta, berusia 35 tahun, menjalani kehidupan dengan enam perempuan, di mana empat di antaranya disebut sebagai istri dan dua lainnya sebagai pacar

Watanabe mengakui praktik poligami, meskipun tindakan semacam itu dilarang di Jepang.

Dilansir dari NextShark, Rabu, 15 Mei 2024, pria yang berasal dari Sapporo, Hokkaido, telah membagikan kisah hidupnya dalam acara infotainment "Abema Prime" pada bulan Desember tahun sebelumnya. Dia mengungkap bahwa saat ini dia tinggal bersama tiga dari empat istrinya, sementara istri keempatnya tinggal terpisah. 

Dalam acara itu, istri pertama hingga ketiga mengungkapkan usia mereka masing-masing 22 hingga 27 tahun. Sejauh ini, Watanabe memiliki tiga anak—dua dari istri pertamanya dan satu bayi dari istri ketiga.

Istri keempatnya berusia 24 tahun. Watanabe mengatakan dia berharap bisa melampaui Tokugawa Ienari, seorang shogun (petinggi militer) yang terkenal karena menjadi ayah dari sekitar 53 anak dengan 27 selir selama pemerintahannya di Zaman Edo antara tahun 1787 hingga 1837. 

“Saya ingin menyalipnya. Karena itu, saya ingin mempunyai 54 anak, agar nama saya bisa tercatat dalam sejarah. Saya masih mencari istri baru,” katanya, seperti dikutip dari NextShark. 

Ketiga istri Watanabe masing-masing memiliki kamar sendiri dan dia mengikuti jadwal di kamar mana untuk tidur setiap malam. 

Halaman
x|close