Pacaran di Depan Jokowi, Pasangan Kekasih Ini Disurati Setkab: Presiden Siap Jadi Wali Nikah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 08:56
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pasangan yang Disurati Presiden Jokowi untuk Jadi Wali Nikah Pasangan yang Disurati Presiden Jokowi untuk Jadi Wali Nikah (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan sepasang kekasih yang sedang makan di warteg secara tiba-tiba bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi. Presiden terlihat sedang makan di tempat tersebut. 

Seperti kebanyakan orang, mereka tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama. Berdasarkan unggahan dari akun TikTok @poponyangkedua, terlihat bahwa ia membagikan sebuah video pada hari Selasa (10/9/2024) dengan keterangan sebagai berikut:

"Pacaran depan orang tua udah biasa, pacaran depan presiden lah," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, tampak pasangan kekasih dan teman-temannya sedang berada di sebuah rumah makan. Mereka terlihat merekam diri mereka sendiri di tempat makan yang sama dengan Jokowi, cucunya, dan beberapa paspampres.

Pasangan yang Disurati Presiden Jokowi untuk Jadi Wali Nikah <b>(TikTok)</b> Pasangan yang Disurati Presiden Jokowi untuk Jadi Wali Nikah (TikTok)

Sekelompok pemuda tampak meminta izin untuk berfoto bersama Presiden Joko Widodo, sementara pengawalan presiden menjaga situasi tetap aman. Dalam foto tersebut, Presiden Joko Widodo terlihat mengenakan kaos putih berlengan panjang, celana panjang hitam, serta sepatu olahraga berwarna hitam dan putih.

Beliau tersenyum ke arah kamera saat diajak berfoto oleh para pemuda itu. Selain Jokowi, terlihat pula Ahmad Lutfi, calon Gubernur Jawa Tengah, yang mengenakan kemeja biru tua lengan pendek, celana panjang coklat, serta sepatu olahraga hitam putih.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close