Prabowo Kunjungi Vietnam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 20:21
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menhan Prabowo Kunjungan Kerja Resmi ke Vietnam Menhan Prabowo Kunjungan Kerja Resmi ke Vietnam (Istimewa)

Ntvnews.id, Hanoi - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Vietnam, pada Jumat, 13 September 2024.

Saat tiba di Noi Bai International Airport, Hanoi sekitar pukul 16.15 waktu setempat, Menhan Prabowo di sambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam, H.E. Do Hung Viet, Dubes Vietnam Untuk RI, H.E. Ta Van Thong, Director-General, South East Asia, South Asia, South Pacific Department
Mr. Nguy?n T?t Thành dan Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto.

Baca Juga: PDIP Bakal Dukung Prabowo Jika…

Dalam kunjungan resmi ini Menhan Prabowo diagendakan akan bertemu dengan sejumlah pimpinan tinggi Vietnam yaitu Presiden Vietnam H.E. Tô Lâm, Ketua Majelis Nasional Vietnam H.E. Tran Thanh Man, dan Perdana Menteri Vietnam H.E. Pham Minh Chinh.

Menhan Prabowo Kunjungan Kerja Resmi ke Vietnam <b>(Istimewa)</b> Menhan Prabowo Kunjungan Kerja Resmi ke Vietnam (Istimewa)

Pertemuan dengan para pimpinan negara Vietnam tersebut akan membahas kerja sama di berbagai sektor, termasuk pertahanan.

Baca Juga: Luhut: Prabowo Nggak Mau Dipecah Belah dengan Jokowi

Melalui pertemuan ini kerja sama bilateral Indonesia dan Vietnam diharapkan akan semakin kuat dan peluang kerja sama strategis antara kedua negara juga semakin meningkat.

Halaman
x|close