Razia Gabungan: Polisi Temukan Pengendara Motor Nekat Bawa Sabu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 21:00
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anggota Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, menemukan narkoba jenis sabu-sabu pada pengendara motor saat menggelar razia gabungan, Jumat (13/9/2024). Anggota Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, menemukan narkoba jenis sabu-sabu pada pengendara motor saat menggelar razia gabungan, Jumat (13/9/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Jumat siang tadi, anggota Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, menemukan narkoba jenis sabu-sabu pada pengendara motor saat menggelar razia gabungan.

Peristiwa dramatis terjadi ketika seorang pengendara sepeda motor yang sedang melanggar lalu lintas berusaha melarikan diri, hingga hampir menabrak seorang anggota polisi.

Baca Juga:

Undip dan RS Kariadi Minta Maaf, Ngaku Ada Perundungan PPDS

Selain Hotel, Aguan Juga Bangun Mall Duty Free Nusantara di IKN

Awalnya, salah satu pengendara yang diberhentikan oleh petugas terlihat mencurigakan. Pengendara tersebut tidak hanya melanggar aturan lalu lintas dengan tidak mengenakan helm, tetapi juga menggunakan pelat nomor yang tidak sesuai.

Ketika petugas hendak memeriksa lebih lanjut, pengendara motor tersebut melakukan aksi nekat. Ia mencoba melarikan diri dan hampir menabrak Aipda Okta, salah satu anggota kepolisian yang sedang bertugas.

Halaman
x|close