Silfester Matutina: Saudara Rocky Gerung Ini Pengecut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 10:10
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengamat Politik Rocky Gerung dan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina. Pengamat Politik Rocky Gerung dan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina. (Youtube: Program Rakyat Bersuara)

Ntvnews.id, Jakarta - Silfester Matutina blak-blakan terkait perseteruannya dengan Rocky Gerung ketika debat berlangsung di sebuah acara TV Swasta hingga mengeluarkan kata-kata kurang pantas.

Hal tersebut disampaikan ketika Silfester Matunia berbincang dengan Pimpinan Redaksi NTV News Ismoko Widjaya dalam program andalan DPO (Dari Pulomas).

Baca Juga:

Prabowo Buat Jokowi Terharu Saat Paripurna Terakhir di IKN, Diungkap Luhut

Video Detik-detik Truk Tangki Air Hantam Rumah Warga, Rontok Pondasinya

Ia menuturkan bahwa seorang Rocky Gerung merupakan seorang pengecut, pasalnya ia telah menghina banyak orang termasuk orang nomor satu di Indonesia.

Ini Alasan Silfester Matutina Terpancing Emosi saat Debat dengan Rocky Gerung <b>(NT News)</b> Ini Alasan Silfester Matutina Terpancing Emosi saat Debat dengan Rocky Gerung (NT News)

"Saudara Rocky Gerung ini kalau saya bilang pengecut, sebenarnya ini nggak bagus juga. Tapi harus saya alamatkan ke dia, karena dia mengatakan orang segala macam fitnah, menghina orang," Kata Silfester Matutina, Sabtu 14 September 2024.

"Waktu itu saya, sebelum acara Bang Aiman kemarin di Inews, saya pernah satu acara dengan Bang Karni Ilyas di ILC, disitu Rocky Gerung memfitnah Jokowi yang akan menguasai IKN bersama anaknya Gibran dan cucunya Jan Ethes, ini sangat amat ngawur, masa cucunya mau menguasai IKN," lanjutnya.

Halaman
x|close