Atlet Pon Aceh-Sumut Keluhkan Makanan, Kini Dikasih Minum Santan Kemasan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 11:04
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atlet Pon Aceh-Sumut Keluhkan Makanan, Kini Dikasih Minum Santan Saset Atlet Pon Aceh-Sumut Keluhkan Makanan, Kini Dikasih Minum Santan Saset (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah atlet berbagai daerah yang berlaga di PON Aceh-Sumut mengeluhkan beberapa fasilitas, salahnya yang mereka keluhkan adalah makanan.

Seperti dilansir akun TikTok @detooo60, Sabtu 14 September 2024, terlihat sejumlah atlet memperlihatkan makanan yang diberikan di PON ada roti dan santan saset.

Baca Juga:

Viral Snack Malam di PON Aceh Minumannya Dikasih Santen Kemasan, Warganet: Paket Hemat

Alasan Baim Wong Jarang Bikin Konten YouTube Karena Hal Ini

Ini bukan kali pertamanya bagi Atlet PON mendapatkan makanan yang kurang baik. Sebelumnya mereka mendapatkan susu kemasan yang membuat para atlet tidak habis pikir.

@hadi_hfc blm biasa sama jadwalnya ???? #fy #fyppppppppppppppppppppppp #lampung #lampungpride #acehviral #acehtiktok #medan #ponacehsumut2024 #infokiyay #aceh ? suara asli - Ketawa Ngakak - Ketawa Ngakak

Sebelumnya sempat ramai, mengenai makanan yang diberikan kepada atlet PON ka datang terlambat dan diduga sebagian ada yang menerima yang sudah basi.

"Disini di Aceh makan pagi itu jam 10, siang jam 4 sore dan malam jam 9. Ada nasi, jeruk satu biji, telur bulat satu, mantap," ucap keluh Atlet PON.

Halaman
x|close