Sambangi IKN, Wapres RI Ma'ruf Amin Didampingi Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon Naik Heli Super Puma

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 13:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wapres RI Ma’ruf Amin didampingi Tim Ahli Wapres, Nurdin Tampubolon, bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur menggunakan Heli Super Puma. Wapres RI Ma’ruf Amin didampingi Tim Ahli Wapres, Nurdin Tampubolon, bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur menggunakan Heli Super Puma. (dok wapres)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin baru saja mengikuti Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (13/09/2024).

Wapres RI Ma’ruf Amin didampingi Tim Ahli Wapres, Nurdin Tampubolon, bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur menggunakan Heli Super Puma.

Ma’ruf dipastikan akan mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Kepresidenan IKN pada Jumat (13/9/2024).

Dalam keterangan persnya seusai sidang, Wapres berpesan kepada para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan mengakhiri masa tugas pada 20 Oktober 2024 mendatang, agar membuat laporan capaian pemerintahan yang baik serta memberikan saran-saran untuk pemerintahan selanjutnya.

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma&rsquo;ruf Amin baru saja mengikuti Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), <b>(Dokumentasi Wapres RI)</b> Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin baru saja mengikuti Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), (Dokumentasi Wapres RI)

“Saya kira pesan saya ya buat laporan yang bagus, keberhasilan-keberhasilan kita, hal-hal yang masih bertindak (berjalan). Dan kemudian juga kita berikan saran-saran kepada pemerintahan yang baru,” tutur Wapres.

Lebih lanjut, Wapres pun memberikan kesannya terhadap kinerja dan kerja sama yang dilakukan pemerintah selama 5 tahun terakhir. Ia mengungkapkan, bahwa dirinya sangat berbahagia dapat menyelesaikan masa kepemimpinannya dengan baik.

“Wah, saya kira sangat gembira karena pekerjaan semua kita bagus, hasil-hasil juga yang dicapai juga maksimal, dan kepercayaan masyarakat juga tetap tinggi, kepuasan masyarakat,” imbuh Wapres.

Halaman
x|close