Pramugari Usir Penumpang Gegara Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 05:40
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Istimewas)

Ntvnews.id, Toronto - Orangtua dari remaja berusia 14 tahun merasa sangat marah setelah mengetahui bahwa anak mereka tiba-tiba dikeluarkan dari penerbangan. Maskapai mengklaim bahwa mereka tidak menyadari usia remaja tersebut.

Dilansir dari Independent, Minggu, 15 September 2024, Camryn Larkan, seorang remaja, menaiki pesawat Porter Airlines dari Toronto, Kanada menuju Victoria pada 30 Agustus. Namun, setelah duduk, seorang pramugari memintanya untuk turun dari pesawat.

"Saya sangat bingung... Saya kira saya akan kembali ke tempat duduk saya. Saya pikir mereka hanya akan mengambil tas saya," ujar Camryn kepada CBC. "Ketika saya turun dan melihat pintu pesawat tertutup, rasa cemas mulai muncul," tambahnya.

Baca Juga: Perdana, Pendaratan Pesawat Jet Berpenumpang di Bandara IKN Berlangsung Mulus

Beruntung, ayahnya yang mengantarnya ke bandara dapat segera menjemputnya. Camryn akhirnya terpaksa menginap semalaman di Toronto dan memesan penerbangan ulang untuk hari berikutnya.

Penjelasan dari maskapai Porter Airlines menyatakan bahwa Camryn dikeluarkan karena pesawat kelebihan muatan. Staf tidak menyadari bahwa dia adalah anak di bawah umur tanpa pendamping.

"Tim kami meminta sukarelawan untuk bepergian keesokan harinya ke Victoria. Karena tidak ada yang bersedia, penumpang dipilih berdasarkan jenis tiket mereka. Saat itu, kami tidak tahu Camryn adalah anak di bawah umur," jelas juru bicara Robyn van Teunenbroek kepada CBC.\

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close