Agak Laen! Viral Konferensi Pers PON di Gerai ATM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 08:53
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Konferensi Pers PON di Ruangan ATM Konferensi Pers PON di Ruangan ATM (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, terdapat hal menarik, salah satunya adalah konfrensi pers yang diadakan dalam ruangan ATM.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @antara_tv, sosial media milik negara itu menuliskan bahwa ruang ATM itu merupakan ruang konferensi Pers sepak bola.

Baca Juga: Kronologi Sepak Bola Putri Sumut vs Babel Ricuh di PON, Wasit Lari Kocar-kacir

“Berbagai pihak turut memberikan dukungan, termasuk Bank Syariah Indonesia (BSI) yang menyediakan fasilitas gerai ATM di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, dan mengubahnya menjadi ruang konferensi pers untuk pertandingan sepak bola.” Tulisnya.

Lantas video itu megundang beragam reaksi dari netizen yang melihat video tersebut. Rekasi netizen ada yang kaget dan memaklumi tempat tersebut karena bagian dari cara sponsokr menampilkan produknya.

Ya dah betol lah konpers nya d sini yg ada gerai atm nya... Kan BSI juga masuk sbgai sponsor besarnya PON. Jd wajar dya promoin gerainya,” tulis seorang netizen.

@antara_tv Ke gerai ATM mau tarik uang? ???? Ke gerai ATM mau konferensi pers ???????? Ada yang menarik di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Berbagai pemangku kepentingan turut mendukung, salah satunya Bank Syariah Indonesia (BSI) yang memfasilitasi ruangan gerai ATM di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, sebagai ruang konferensi pers pertandingan sepak bola. Kalau di daerah kamu, ada fasilitas apa yang menarik dalam menyemarakkan pesta olahraga empat tahun sekali ini? #pon2024 #ponxxi #antaraberitakanponxxi #pon2024 #pon2024???? #antaratv @dannatampi.id ? suara asli - Antara TV Indonesia

lah itu pun lagi ngk bisa narik juga,” tulis netizen lainnya.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close