Polisi Sudah Tahu Nama Pembunuh Gadis Penjual Gorengan yang Mayatnya Dikubur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 09:46
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
NKS NKS (Instagram @interaktive_)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi telah mengantongi nama terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (NKS), yang ditemukan tewas terkubur, terikat dan tanpa busana di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar). Walau demikian pelaku masih diburu petugas. 

"Identitas terduga pelaku sudah mengerucut dan saat ini tim khusus terus melakukan pengejaran" ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan, Minggu (15/9/2024)

Identitas pembunuh Nia terungkap, setelah polisi menemukan barang bukti diduga milik pelaku. Dari barang bukti itulah, mengerucut ke arah terduga pelaku tersebut.

Dwi mengungkapkan, tim khusus Polda Sumbar dan Polres Padang Pariaman maupun unit satwa K-9, masih terus melakukan pencarian terhadap terduga pelaku pembunuhan.

Ia lantas mengajak masyarakat setempat ikut mendoakan dan memberi dukungan kepada polisi agar bisa menangkap tersangka.

"Sampai saat ini tim khusus masih melakukan pencarian terduga pelaku dan beberapa hari yang lalu tim khusus ini berhasil menemukan berapa barang bukti yang diduga ada kaitannya dengan peristiwa ini," tuturnya.

Sebelumnya, polisi menemukan barang bukti milik korban berupa pakaian. Baju itulah yang dikenakan korban saat berjualan gorengan secara keliling kampung, hingga akhirnya ditemukan tewas terbunuh tanpa busana.

Halaman
x|close