Strategi Cak Lontong Menangkan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 12:50
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Cak Lontong. (Instagram) Cak Lontong. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong, bicara tentang strategi memenangkan pasangannya di Pilgub Jakarta 2024. Ia berjanji akan bekerja keras di Pilkada Jakarta.

Sebab, dengan cara itu Pramono-Rano bisa menang dan akhirnya warga Jakarta terhibur serta bahagia.

Cak Lontong awalnya mengungkapkan alasan dirinya menerima tugas menjadi ketua tim sukses (timses) Pramono Anung-Rano. Menurut Cak Lontong, dirinya sudah lama bersahabat dan mengenal Pramono. 

"Kita bersahabat berteman itu sudah sejak lama yang membuat kita nge-blend cepet dalam konteks Pilkada DKI ini karena tujuan kita secara garis besar sama, membahagiakan warga Jakarta," ujar Cak Lontong di area car free day (CFD), Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Ia mengaku akan kerja secara maksimal saat masa kampanye Pilgub Jakarta. Cak Lontong menegaskan, upaya membahagiakan warga Jakarta menjadi tujuan utamanya memenangkan Pramono-Rano.

"Kita ingin berusaha fight semaksimal mungkin karena ini salah satu cara kita untuk mempercepat upaya kita membahagiakan warga Jakarta, mungkin begitu juga dasar pemilihan bagaimana kita merangkul semuanya kan tujuannya ini semua berjalan damai karena kita ingin memberikan yang terbaik khusus untuk warga Jakarta," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tak mempermasalahkan penunjukan Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono. Menurut Cak Lontong, tak ada istilah lawan di dalam Pilgub Jakarta.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close