Hari Ini Artis Sandra Dewi Diperiksa Lagi Soal Kasus Korupsi Suaminya

NTVNews - 15 Mei 2024, 10:16
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Artis Sandra Dewi saat menghadiri pemeriksaan perdana oleh Kejagung. (Antara) Artis Sandra Dewi saat menghadiri pemeriksaan perdana oleh Kejagung. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Sandra Dewi kembali dipanggil untuk diperiksa penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada hari ini, Rabu (15/5/2024). Pemanggilan masih terkait dengan kasus korupsi PT Timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

Sebelumnya, Sandra Dewi pertama kali dimintai keterangan sebagai saksi pada Kamis (4/4/2024), terkait rekening Harvey Moeis yang diblokir. Langkah itu dilakukan penyidik guna menghindari kesalahan dalam penyitaan aset.

"Insya Allah, hari ini diperiksa," kata pengacara Harvey Moeis, Harris Arthur, Rabu (15/5/2024). 

Meski begitu, tak ada penjelasan lebih lanjut terkait agenda pemeriksaan Sandra Dewi hari ini. Tim pengacara Harvey Moeis tak memberikan informasi tambahan terkait pemanggilan Sandra.

Sandra Dewi sendiri dijadwalkan menghadiri panggilan pemeriksaan sekitar pukul 09.00 WIB. 

Adapun dalam foto-foto yang beredar, Sandra nampak menghadiri pemeriksaan. Ia mengenakan pakaian warna hitam. Terlihat dia tengah duduk di hadapan seorang penyidik Kejaksaan.

Ada sejumlah foto yang beredar. Dalam salah satu foto, nampak Sandra Dewi tersenyum oleh seseorang yang berdiri di sampingnya.

Halaman
x|close