Silfester Matutina Blak-blakan soal Perseteruannya dengan Rocky Gerung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 11:38
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Silfester Matutina dalam acara DPO Podcast di NusantaraTV/tangkapan layar NTV Silfester Matutina dalam acara DPO Podcast di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina blak-blakan soal perseteruannya dengan pengamat politik Rocky Gerung di satu acara talkshow televisi swasta nasional baru-baru ini. Silfester meminta maaf atas apa yang terjadi. Ia mengakui tindakannya itu tidak patut dicontoh. Namun ia menyatakan hal itu dilakukan semata membalas perbuatan Rocky Gerung yang menghina dan merendahkan.

"Pertama saya tentunya minta maaf kepada masyarakat bahwa ada situasi yang agak kurang mengenakkan dan memang enggak patut juga dicontoh oleh kita semua. Tapi intinya bahwa apa yang saya lakukan itu sebenarnya membalas apa yang dilakukan saudara Rocky Gerung," ungkap Silfester Matutina dalam acara DPO Podcast di NusantaraTV, Senin (16/9/2024) yang dipandu Pemimpin Redaksi NTVNews.id, Ismoko Widjaya.

Menurut Silfester selama ini Rocky Gerung kerap merendahkan lawan bicaranya dengan menyebut mereka dungu, to**l dan bang**t.

"Banyak para guru besar, akademisi, pakar, mahasiswa dibilang dungu termasuk Presiden Jokowi," bebernya.

Hal itu juga, ungkap Silfester, yang dilakukan Rocky Gerung kepada dirinya di acara talkshow tersebut. Ia pun langsung membalas ucapan Rocky.

"Karena dia mengatakansaya penjilat terus bodoh saya akhirnya mengatakan bahwa dia yang bodoh dana juga dia yang bang**t. Jadi kan sebenarnya itu saya mengembalikan kata-kata dari saudara Rocky Gerung. Karena apabila saya tidak membalas saat itu saya merasa saya akan seperti. Saya pernah dalam satu sesi acara juga ada beberapa Profesor Doktor sama ada tokoh pengamat politik yang cukup terkenal. Itu pernah juga dibilang dungu, to**l. Dan mereka tidak membalas. Namun saya melihat dari ekspresi wajahnya itu kayaknya mereka hancur hati," tuturnya.

"Dan menurut saya ini tidak bagus karena mereka punya keluarga juga punya anak-istri," imbuhnya.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close