Kebakaran Mengerikan Terjadi di Klender, Rumah Warga Habis Terbakar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 13:43
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di Klender Kebakaran di Klender (Instagram Humas jakfire)

Ntvnews.id, JakartaKebakaran rumah warga terjadi lagi di Jakarta Timur. Rumah warga yang terbakar, api yang berkobar menyambar rumah lainnya.

Dikutip dari humas jakfire, Bangunan rumah tinggal di Jalan Musholla Assa’adah, RT.6/RW.10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur terbakar. Warga yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi #PemdamJakarta untuk meminta bantuan pemadaman.

Menindaklanjuti laporan tersebut, unit dan personel segera dikerahkan menuju lokasi kejadian. Pukul 09.15 WIB operasi pemadaman dimulai, kemudian pukul 09.35 WIB api berhasil dilokalisir perambatannya. Setelah itu, pada pukul 09.35 WIB proses pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"Setelah mengerahkan 10 unit dan 50 personel, pada pukul 09.55 WIB operasi pemadaman dinyatakan selesai.#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #CiptakanLingkunganAmandanNyaman #WaspadaBahayaKebakaran #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo - @dkijakarta @herubudihartono," tulis akun Humas Jakfire.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Halaman
x|close