Beresin Macet di Puncak, Ratusan Polisi Diterjunkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 14:37
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Macet horor Puncak. (Instagram) Macet horor Puncak. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi masih terus berupaya mengurai kemacetan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ratusan personel pun diterjunkan. Personel berjumlah 300 orang ini, berasal dari Polres Bogor. Masyarakat yang membutuhkan bantuan dipersilakan menghubungi para polisi tersebut. 

"Jadi saya imbau kepada seluruh pengguna, khususnya dari atas ke bawah apabila ada kesulitan butuh pertolongan, itu anggota saya tersebar kurang lebih 300 orang. Silakan hubungi anggota Polri yang ada di lapangan apabila butuh pelayanan," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (16/9/2024).

Menurut dia, saat ini sistem one way atau satu arah, masih diberlakukan dari arah Puncak menuju Jakarta. Hal itu dilakukan guna mengurai arus kendaraan.

"Kita akan memprioritaskan orang, dari Jakarta ke arah Puncak sementara kita tutup, kita alihkan ke jalur jalur yang kecil," papar Rio. 

Diketahui, macet horor terjadi di Puncak akibat dari long weekend. Macet berlangsung belasan jam. Kondisi itu terjadi pada kendaraan roda dua atau sepeda motor maupun mobil.

Hingga siang ini, kemacetan masih berlangsung di sejumlah titik di Puncak. Antara lain di Megamendung, Pasar Cisarua, Masjid At-Ta'awun, lokasi wisata Gunung Mas dan di kawasan Cipayung.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close