Seorang Ayah di Ternate Tega Bakar Anak Kandungnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 19:13
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Korban pembakaran oleh ayah kandungnya sendiri di RT 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Kamis (12/9/2024). Korban pembakaran oleh ayah kandungnya sendiri di RT 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Kamis (12/9/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Peristiwa tragis terjadi di RT 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Kamis, 12 September 2024, sekitar pukul 00.40 WIT. Dimana seorang ayah berinisial I, alias Iwan, diduga tega membakar anak kandung perempuannya yang masih berusia 13 tahun, berinisial M, hingga mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Baca Juga:

Setelah Patahkan Rekor 35 Tahun Mardi Lestari, Lalu Zohri Ingin Pensiun di PON 2028

Geng Motor Hancurkan Mobil Angkot dan Bakar Kendaraan di Deli Serdang

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @info.negri, pelaku diduga menyiramkan minyak tanah ke tubuh korban, kemudian membakar tubuh anaknya menggunakan api lilin. Tak hanya itu, dalam kondisi emosi, pelaku juga memotong rambut korban dengan gunting sebelum akhirnya meneteskan lilin panas ke kakinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

Korban yang mengalami luka bakar di kepala dan badannya segera dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate. Mengingat kondisi korban yang sangat memprihatinkan.

Halaman
x|close