Sadis! Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sampai Kritis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 00:20
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang ayah di Kota Ternate nekat membakar anak perempuannya sampai meregang nyawa, Senin 16 September 2024. Sang anak sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

"SEORANG AYAH SAMPAI HATI BAK4R ANAK KANDUNG PEREMPUANNYA SENDIRI,HINGGA ANAK PEREMPUANNYA HARUS MEREGANG MENANGGUNG SAKITNYA DIBAK4R HINGGA MENGALAMI LUKA SERIUS DARI TUBUH, RAMBUT DAN WAJAH ??Seorang ayah berinisial (I) alias Iwan di Kota Ternate, Maluku Utara tega membakar anak kandung perempuan nya hingga mengalami luka parah.Anak perempuan berusia berinisial M (13) itu harus meregang menanggung sakitnya dibakar dan akibat luka serius yang dialaminya." tulis akun info.negri.

Video diunggah akun info.negri. Kejadian nahas yang menimpa anak tersebut terjadi di RT 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Kamis 12 September 2024 sekira pukul 00:40 WIT

"korban diduga disiram minyak tanah kemudian dibakar menggunakan api (lilin) hingga tubuh dan rambut korban hangus terbakar." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Korban yang dalam kondisi mengalami luka bakar di kepala dan badan lantas dilarikan ke IGD RSUD Dr H Chasan Boesoirie Ternate guna mendapat perawatan.

Karena kondisi korban sangat mengkhawatirkan, perawatannya pun dipindah ke ruang ICU

Korban yang mengalami luka bakar serius hingga 65 persen langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesorie (RSUD CB) Ternate untuk mendapat penanganan medis.

Halaman
x|close