Nasib Pilu Satpam Lansia di Bogor, Dipecat Gegara Ada Ibu-ibu yang Curi Pepaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 07:34
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Satpam Dipecat Gegara Ibu-ibu Curi Pepaya Satpam Dipecat Gegara Ibu-ibu Curi Pepaya (Instagram)

Ntvnews.id, Bogor - Seorang satpam lanjut usia di Bogor mengalami nasib buruk setelah dipecat dari tempat wisata tempat ia bekerja. Pemecatan tersebut diduga terkait dengan tindakan pencurian pepaya yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu.

Satpam tersebut, yang sudah berusia lanjut, harus kehilangan pekerjaan akibat aksi pencurian pepaya oleh wanita tersebut di lokasi wisata. Padahal, satpam yang dipecat itu masih memiliki keluarga, termasuk istri dan anak yang bergantung padanya.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial setelah anak satpam mengunggah video kejadian tersebut dan akun Instagram @ratu.nyinyir.official pada tanggal 15 September 2024. 

Satpam Dipecat Gegara Ibu-ibu Curi Pepaya <b>(Instagram)</b> Satpam Dipecat Gegara Ibu-ibu Curi Pepaya (Instagram)

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang ibu-ibu mendekati pohon pepaya yang penuh buah dan memetik salah satu buah dari pohon itu.

Beberapa saat kemudian, ibu-ibu lain muncul dan hanya menyaksikan tanpa mengambil tindakan, lalu pergi meninggalkan tempat. Akibat pencurian pepaya oleh ibu-ibu tersebut, satpam yang bertugas pada hari itu akhirnya dipecat.

"Yura, beri tahu ibu-ibu ini bahwa tindakan mereka menyebabkan satpam dipecat dari pekerjaannya," tulis pengunggah video.

Anak dari satpam yang dipecat mengungkapkan keluhannya tentang dampak pemecatan terhadap nasib keluarga mereka.

“Tolong beri tahu orang-orang bahwa di C*****y Resort Ciawi Bogor, ayah saya dipecat hanya karena ibu-ibu ini mencuri pepaya, sementara satpam yang bertugas menjadi korban,” ujarnya.

Halaman
x|close