Niat Ambil Sandal, Bocah 6 Tahun Hilang Terseret Ombak di Pantai Padang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 09:28
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Fadil dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (16/9/2024) sore. Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Fadil dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (16/9/2024) sore.

Ntvnews.id, Jakarta - Berniat mengambil sandal, seorang bocah berusia 6 tahun bernama Fadil dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Padang, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Senin (16/9/2024) sore.

Proses pencarian dilakukan tim gabungan dengan menyisir Pantai Padang hingga malam. Namun, Tim SAR tidak berani mencari korban hingga ke tengah lautan dengan menggunakan perahu karet lantaran angin kencang dan ombak yang tinggi. 

Isak tangis ibu korban pecah saat mengetahui anaknya menjadi korban tenggelam akibat terserat ombak di Pantai Padang. Sambil menunggu keajaiban, ibu korban terus menerus memanggil anaknya untuk segera pulang. 

Kronologi kejadian bermula saat korban bermain di tepi pantai, dan sandalnya hanyut terbawa ombak. Korban lantas berusaha mengambil sandal miliknya hingga ke tengah laut.

Nahas, saat di tengah laut justru tubuh korban hanyut terseret ombak pantai. Masyarakat yang melihat kejadian ini sempat berusaha menolong korban, namun tingginya ombak dan minimnya alat membuat korban tidak tertolong.

Menurut Komandan Regu Basarnas Padang, Wahyu Hidayat, dua orang mencoba menyelamatkan korban. Namun ikut menjadi korban terseret ombak. 

Baca Juga: Aduh! Dua Remaja Terseret Ombak di Pantai Cemara, Satu Orang Belum Ditemukan

Halaman
x|close