Viral Anggota TNI Nangis Gegara Diputusin Pacar, Isi Percakapan Mereka Bikin Sedih

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 09:39
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Anggota TNI Nangis Saat Diputusin Pacar Viral Anggota TNI Nangis Saat Diputusin Pacar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota TNI terbaring sambil menangis viral di media sosial. Dalam video tersebut, salah satu temannya tampak mendekati dan berusaha menenangkan anggota TNI yang sedang larut dalam kesedihan. 

Dari percakapan yang terekam, terungkap bahwa anggota TNI tersebut baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Dalam percakapan itu, sang kekasih dengan hati-hati menyampaikan niatnya untuk mengakhiri hubungan mereka. 

"Maaf sebelumnya, aku harus menyampaikan hal ini ke kamu," ujar sang kekasih dengan nada penuh kesedihan, dilansir dari akun Instagram @dagelanviral. 

Anggota TNI yang kaget langsung merespons, "Apa sayang? Kok tiba-tiba bilang seperti itu ada apa?"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dagelanviral (@dagelanviral)

Kekasihnya kemudian menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut. Ia mengaku berat untuk mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya. Namun, ia tetap harus mengungkapkan keputusan yang harus diambil dalam hidupnya. 

"Ngomong ajah, sayang," jawab anggota TNI dengan penuh harap.

Namun, yang keluar dari mulut kekasihnya benar-benar menghancurkan hati sang prajurit. "Kita putus aja ya, setiap perempuan itu butuh kepastian. Aku ga bisa nunggu kamu terlalu lama. Maaf, aku lebih terima lelaki yang lebih pasti dan berani datang melamar aku. Semoga kamu bahagia ya. I loved you."

Halaman
x|close