Profil Hasbil Mustaqim Lubis, Politisi Demokrat yang Viral Kritik Film Arie Kriting hingga Saling Blokir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 12:46
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hasbil Mustaqim Lubis Hasbil Mustaqim Lubis (Instagram @hasbil_lbs)

Ntvnews.id, Jakarta - Konflik antara Hasbil Mustaqim Lubis dan Arie Kriting dimulai ketika Hasbil Mustaqim Lubis menulis di akun X pribadinya bahwa akun X-nya telah diblokir oleh komedian Arie Kriting. Ia menyertakan tangkapan layar sebagai bukti pemblokiran. 

"Mengkritik (Ya), Dikritik Balik (Tidak) Menyenggol (Ya) Disenggol (Tidak)," demikian tulis Hasbil yang diposting pada hari Sabtu (14/9/2024) pukul 17.41 WIB.

Arie Kriting merespons cuitan Hasbil melalui akun X-nya, mengakui bahwa ia memang telah memblokir Hasbil sejak lama karena menurutnya, orang-orang dengan pengaruh negatif harus dihindari. Ia menilai bahwa tujuan baiknya akan ternoda gegara hal tersebut. 

Arie Kriting dan Hasbil Mustaqim Lubis <b>(Instagram)</b> Arie Kriting dan Hasbil Mustaqim Lubis (Instagram)

Beberapa waktu setelah itu, Arie Kriting mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan bahwa Hasbil Mustaqim Lubis juga telah memblokirnya. Tangkapan layar tersebut diunggah pada hari Minggu (15/9/2024) pukul 12:54 WIB, disertai dengan emoji tertawa.

Hasbil Mustaqim Lubis kemudian menjelaskan bahwa ia memblokir Arie Kriting sebagai balasan karena Arie yang pertama kali memblokirnya. Ia juga menantang Arie Kriting untuk mengunjungi akun TikTok-nya, di mana banyak pengguna TikTok yang mencari Arie Kriting.

Profil Hasbil Mustaqim Lubis

Halaman
x|close