Sosok Indra Septiarman, Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari yang Ternyata Residivis Kasus Pencabulan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 13:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Indra Septiarman atau IS, tersangka pembunuh gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari. Indra Septiarman atau IS, tersangka pembunuh gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari.

Ntvnews.id, Jakarta - Identitas terduga pelaku pembunuhan seorang gadis penjual gorengan keliling di Padang Pariaman, Nia Kurnia Sari, kini tersebar di media sosial. Pria yang diduga bertanggung jawab atas kejahatan tersebut adalah Indra Septiarman, yang saat ini masih dicari oleh pihak berwenang.

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa Indra adalah mantan narapidana dengan kasus kekerasan seksual dan narkoba. Menurut informasi dari saksi yang disampaikan melalui akun X @yourchochobun, Indra dilaporkan pernah meminjam cangkul selama dua jam.

Indra juga terlihat gelisah dan tampak ada tanah yang menempel pada pakaiannya. Ketika jenazah Nia ditemukan, dikatakan bahwa Indra melarikan diri dengan panik, meninggalkan lokasi kejadian.

pelaku pembunuh nia tukang gorengan <b>(Instagram Jabodetabek24info)</b> pelaku pembunuh nia tukang gorengan (Instagram Jabodetabek24info)

"Ketika jenazah Nia Kurnia Sari ditemukan terkubur pada hari Minggu, 8 September 2024, Indra langsung melarikan diri sambil membawa tas ransel dan tanpa mengenakan sandal," demikian tulis akun tersebut.

Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut belum mengumumkan daftar pencarian orang (DPO) kepada publik. Sebelumnya, warga Padang Pariaman dikejutkan oleh berita hilangnya Nia saat berjualan gorengan keliling.

Setelah pencarian selama dua hari, Nia ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan terkubur. Tragisnya, jenazahnya ditemukan tanpa busana. Polisi menduga bahwa Nia dibunuh setelah mengalami kekerasan seksual oleh lebih dari satu orang. Penyelidikan masih berlanjut untuk menangkap pelaku.

Sosok Indra Septiarman

Halaman
x|close