NTV Goes To Campus: Percaya Diri Kunci Sukses Berbicara di Depan Publik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 16:12
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Event Nusantara TV Goes To Campus memberikan motivasi ke mahasiswa Universitas Indonesia (UI) agar semakin percaya diri saat berbicara di depan publik (public speaking). Event Nusantara TV Goes To Campus memberikan motivasi ke mahasiswa Universitas Indonesia (UI) agar semakin percaya diri saat berbicara di depan publik (public speaking). (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - NTV Goes To Campus digelar di Universitas Indonesia (UI) pada Selasa, 17 September 2024 berlangsung meriah.

Sekitar 275 mahasiswa dari beberapa Program Studi yang di antaranya Penyiaran Multimedia, Hubungan Masyarakat, dan Periklanan Kreatif hadir di Auditorium Vokasi UI, Depok.

“Kemampuan public speaking sangat penting, dan ini melalui jalan panjang yang bisa dipelajari,” kata Budiman Mahmud Musthofa, Ketua Departemen Sosial Humaniora Terapan, saat membuka acara NTV Goes To Campus.

Baca Juga: 

NTV Interview: Hanya di Nusantara TV: Suara Hati Jessica Wongso

Event ini menghadirkan pembicara Bayu Oktara, praktisi komunikasi publik, dan Donny de Keizer, Ketua Umum Indonesian Professional Speaker Association. Presenter NTV Gati Kamka menjadi host acara NTV Goes To Campus.

Nusantara TV Goes To Campus memberikan motivasi ke mahasiswa Universitas Indonesia (UI) soal public speaking <b>(NTV)</b> Nusantara TV Goes To Campus memberikan motivasi ke mahasiswa Universitas Indonesia (UI) soal public speaking (NTV)

“Acara NTV Goes To Campus ini menjadi sarana mendekatkan diri Nusantara TV kepada para pemirsa. Selain itu juga untuk menjalin relasi antara dunia Pendidikan dan Korporasi," kata Maryadi, Direktur Komersial Nusantara TV.

Halaman
x|close