Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 08:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi makanan diet Ilustrasi makanan diet (Pixabay)

Ntvnews.id, Beijing - Hari sial memang tidak tercantum dalam kalender, seperti yang dialami seorang wanita asal China yang dikejutkan oleh penemuan aneh dalam makanannya. Wanita tersebut menemukan gigi manusia di dalam kue isi daging yang dibelinya dari supermarket Sam's Club cabang Changzhou, China.

Dilansir dari SCMP, Rabu,18 September 2024, kejadian yang menjadi viral ini terjadi pada 5 September lalu. Video penemuan tersebut segera dibagikan di platform Douyin (media sosial China) dan menarik perhatian publik.

Kue bulan (Mooncake) isi daging yang dibeli seharga 30 yuan atau sekitar Rp 65 ribu ini menjadi sorotan setelah adanya penemuan mengejutkan di dalamnya.

Baca Juga: Kaget Dana Pensiunnya Rp7,8 Miliar, Pegawai Non ASN Bergetar Sampai Gak Bisa Makan

Wanita tersebut memastikan bahwa gigi itu bukan milik keluarganya dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Saat ini, pihak supermarket tengah diselidiki, sementara produsen kue menegaskan bahwa gigi manusia tidak mungkin tercampur dalam produk mereka.

Menurut laporan South China Morning Post, juru bicara Sam's Club Changzhou menyebutkan bahwa penyelidikan sedang dilakukan. Mereka bekerja sama dengan departemen regulasi pasar dan pihak berwenang untuk menyelidiki asal-usul gigi manusia tersebut.

Kue isi daging seharga 30 yuan atau sekitar Rp 65 ribu dari Sam's Club menjadi topik hangat. Bukan hanya karena rasanya, tetapi juga penemuan tak terduga di dalamnya. Penemuan gigi manusia dalam kue tersebut mengejutkan netizen di Douyin.

Halaman
x|close