Ahok Rayakan Ulang Tahun Puput Nastiti Devi ke-27, Kedua Anaknya Langsung Jadi Sorotan

NTVNews - 15 Mei 2024, 11:54
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Momen perayaan ulang tahun istri pejabat tersebut kemudian dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam potret yang dibagikan Ahok, tampak ia tidak merayakan ulang tahun tersebut secara berlebihan, tapi Ahok terlihat memberikan buket bunga untuk sang istri. Hal ini tentu saja terasa sangat romantis dan menyentuh hati. 

“Selamat ulang tahun, istriku. Terima kasih sudah menjadi Bunda Yosafat & Sarah yang baik serta menjadi penolongku yang setia,” tulis Basuki Tjahaja Purnama dalam keterangan unggahan di akun Instagram @basukibtp yang dilansir pada Rabu, 15 Mei 2024. 

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi (Tangkapan Layar: Instagram)

Dalam unggahan tersebut, Puput tampak menggunakan atasan berupa outwear rajut yang berwarna putih tulang. Sementara itu, pakaian yang digunakan olehnya yaitu baju bermotif bunga-bunga yang didominasi oleh warna pink. 

Menariknya, baju yang dikenakan oleh Puput Nastiti Devi ini bermotif sama dengan yang digunakan oleh sang anak, Sarah Eliana Purnama. Sementara itu, Ahok terlihat menggunakan baju polo yang berwarna hijau tua. Momen ini dilengkapi dengan buket bunga cantik. 

Keduanya tampak tersenyum bahagia dalam momen spesial tersebut. Selain itu, unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian warganet. Beragam komentar langsung memenuhi unggahan tersebut untuk memberikan ucapan kepada Puput. 

Halaman
x|close