Sadis! Pemilik Rumah Elit di Bogor Dibantai Maling Saat Kepergok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 14:24
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pemilik rumah elit di Bogor tewas mengenaskan dibunuh sekawanan maling yang kepergok saat mencuri, Rabu 18 September 2024.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB. Polisi langsung turun ke lokasi kejadian dan menyelidiki kasusnya.

"Bogor24Update – Warga Kampung Cimayangsari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor berinisial H.S (26) tewas usai diduga dianiaya oleh para pelaku pencurian di kediamannya, Rabu 18 September 2024.Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dimana kediaman korban disatroni kawanan terduga pencuri.“Berdasarkan keterangan kerabat korban berinisial E.Y, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. E.Y menerima panggilan telepon dari R yang meminta tolong karena takut nyawanya terancam. Ketika E.Y. dan suaminya, R, tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam keadaan berantakan dan penuh darah,” terang Heri." tulis akun bogor24update.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by bogor 24 update | Info Bogor (@bogor24update)

Netizen berharap pelaku segera ditangkap.

"Turut berduka, semoga kasus seperti ini diusut tuntas hingga ke akarnya, dan tidak terjadi kepada orang lain," tulis malurimal.

"Inalillahi wa inaillahi rojiun semoga khusnul khotimah untuk korban???? aku kenal istrinya semoga diberikan kesabaran" tulis maudy.

Halaman
x|close