LIVE Breaking News: Debat Sengit Jaksa dengan Kuasa Hukum Gegara Kesaksian Renaldi di Sidang PK Kasus Vina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 17:27
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Jaksa Penuntut Umum terlibat perdebatan dengan kuasa hukum enam terpidana kasus Vina di Sidang PK/tangkapan layar NTV Jaksa Penuntut Umum terlibat perdebatan dengan kuasa hukum enam terpidana kasus Vina di Sidang PK/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan enam terpidana kasus Vina di Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu (18/9/2024) diwarnai perdebatan sengit antara Jaksa Penuntut Umum (termohon) dengan Tim Kuasa Hukum pemohon.

Perdebatan dipicu pertanyaan jaksa Novrianto Jati Pahlevi kepada saksi Renaldi apakah saat dirinya mengikuti sidang di 2017 silam pernah diancam atau dipukul oleh jaksa dan hakim.

"Saudara saksi pernah dihadirkan untuk memberi keterangan terhadap Hadi Cs?" tanya jaksa Novrianto kepada Renaldi seperti diberitakan NusantaraTV dalam program LIVE Breaking News.

"Pernah," jawab Renaldi yang merupakan adik kandung dari terpidana Eka Sandi.

'Keterangan yang saudara berikan sama dengan disampaikan sekarang ini. Dipukulin dan lain-lain?" tanya jaksa lagi.

"Sama," ujar Renaldi.

"Apakah di dalam persidangan saat saudara memberi keterangan ada paksaan, ancaman atau pun pukulan dari jaksa atau majelis hakim?" kata Novrianto kembali bertanya pada Renaldi.

Halaman
x|close