Geger Remaja Putri Bawa Kabur Adiknya Diduga 'Bersembunyi' di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 07:58
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Depok Depok (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Rabu 18 September 2024 kemarin, geger pemberitaan perihal seorang remaja putri kabur dari rumah dengan membawa dua adiknya. Saat ini keberadaan ketiganya diduga di Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya berdasarkan keterangan tetangga pelapor, Tina, dirinya mengaku mendapat pesan suara dari Whatsapp. Dalam pesan tersebut berbunyi, ketiga anak tersebut berada di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Terkait informasi tersebut, Sutopo mengatakan lokasi tersebut merupakan tempat keluarga adik dari ayah ketiga anak itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KULU KILIR KELILING PALEMBANG (@palembangkulukilir)

"Polisi kini tengah melakukan pencarian remaja putri bernama Heni (15 tahun) yang membawa kedua adiknya yakni Badri (9), dan Insan (2) yang kabur dari rumahnya di Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir, Sumsel.Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo menyebutkan saat ini pihaknya belum mengetahui pasti keberadaan ketiga anak tersebut. Namun ketika dirinya melakukan pengecekan nomor handphone yang di bawa Heni terdeteksi berada di Depok."Kalau untuk sementara belum diketahui. Tapi ketika kamu mengecek nomor handphonenya (Heni) ada di Depok. Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian Depok terkait keberadaan mereka, " kata dia, Rabu 18 September 2024." tulis akun Palembangkulukilir.

Dari pengakuan kedua orang tua tidak ada alasan apapun ketiga anaknya pergi dari rumah.

Halaman
x|close