Petinggi Hizbullah Tewas Usai Israel Bom Bagian Lebanon Selatan Pakai Drone

NTVNews - 15 Mei 2024, 14:47
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina. Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina.

Ntvnews.id, Jakarta - Serangan pesawat tak berawak (Drone) Israel terhadap kendaran di Lebanon Selatan dekat kota Tyre telah menewaskan dua orang pada Rabu pagi waktu setempat.

Dilansir dari The New Arab, Rabu 15 Mei 2024. Dalam serangan tersebut, salah satunya yang tewas adalah Komandan tertinggi Hizbullah. Hal ini disampaikan langsung oleh beberapa media di Lebanon.

Rekaman detik-detik serangan Israel menggunakan pesawat tak berawak itu tersebar luas di media sosial. Dalam rekaman tersebut terlihat kendaran terbakar dan ambulan pun langsung menuju ke lokasi kejadian.

Israel Gempur Rafah Palestina <b>(Istimewas)</b> Israel Gempur Rafah Palestina (Istimewas)

Atas kejadian tersebut, baik Hamas dan Hizbullah belum memberikan pernyataan terkait tewasnya salah satu komandan dari Hizbullah.

Menyusul saling seranganya kelompok tersebut dengan Israel yang melukai lima tentara Israel dan menewaskan satu orang warga sipil pada Selasa kemarin.

Sementara menurut Haaretz, dalam serangan tersebut yang menewaskan komandan Hizbullah yaitu bernama Hussein Makki merupakan warga Beit Yahoun yang berusia 55 tahun.

Halaman
x|close