Viral! Rumah Disewa Pasutri 4 Tahun Tak Pernah Dibersihkan, Pemilik Syok Lihat Kondisinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 12:13
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kondisi rumah yang disewa pasangan suami istri (pasutri) selama empat tahun tanpa pernah dibersihkan. Kondisi rumah yang disewa pasangan suami istri (pasutri) selama empat tahun tanpa pernah dibersihkan. (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan kondisi rumah yang disewa pasangan suami istri (pasutri) selama empat tahun tanpa pernah dibersihkan, mendadak viral di media sosial.

Pemilik rumah yang membagikan video tersebut di TikTok dengan akun @mazi8557, mengungkapkan keterkejutannya saat melihat kondisi rumah yang benar-benar memprihatinkan.

Baca Juga:

Mengenal Yoshihiro Hidaka, Bos Yamaha Bergaji Rp20 Miliar Ditikam Putrinya

Profil Tosari Widjaja, Sosok Berpengaruh di Dunia Perpolitikan Indonesia dan Diplomasi Internasional

Ia menceritakan bagaimana ayah mertuanya mengajak untuk membersihkan rumah tersebut setelah mengetahui bahwa penyewa telah kabur. Suami istri penyewa hanya membayar Rp 8 juta dari total Rp 25 juta biaya sewa yang disepakati.

@mazi8557 aku mau crita dsni kemarin hari jumat bapa mertuaku ngabarin klo hari minggu kita diajak bebersih rumah yg disewakan ke orang karna katanya orangnya kabur itupun baru bayar 8jt padahal uang sewa 25jt .aku pikir hanya ber bersih biasa dan betapa terkejutnya sekalian shookk pas ak nympe disana Astghfirullah itu sampah penuh satu rumah ternyata selama hampir 4thn mereka tinggal tidak pernah bebersih rumah krna selama ini memang tidak pernah dicek kedalam karna yg ngontrak suami istri, mertua kalo kesana nagih uang sewa hanya ktmu di luar jalan jd kita tidak tau kondisi dalam rumah seperti apa bayangkan sampah sampai 3truk bahkan yg lebih parahnya lagi ada air kencing ditaroh di botol di kamar diatas yg bercampur sampah .kokk ada orang hidup tinggal dirumah yg penuh sampah didlm rumah. buat orang yg sewa rumah ini semoga liat vidio ini jangan sampai ada korban selanjutnya.setidaknya minta maaf kekk dengan sampah yg ditinggalkan begitu banyak sangat tidak patut dilihat. maaf vidionya ak ser dsni supaya tidak ada korban selanjutnya . #jagalahkebesihan#bersihituindahkawan ? suara asli - mazi

"Orangnya kabur itupun baru bayar 8jt padahal uang sewa 25jt .aku pikir hanya ber bersih biasa dan betapa terkejutnya sekalian shookk pas ak nympe disana Astghfirullah itu sampah penuh satu rumah ternyata selama hampir 4thn mereka tinggal tidak pernah bebersih rumah," tulisnya.

Halaman
x|close