Indra Septiawan Ngaku Perkosa dan Bunuh Nia Gadis Penjual Gorengan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 07:43
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
pelaku pembunuh nia tukang gorengan pelaku pembunuh nia tukang gorengan (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi berhasil menangkap pembunuh gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (NKS), Indra Septiawan (26). Kepada polisi, tersangka mengakui telah memperkosa dan membunuh gadis 18 tahun itu.

"Pemeriksaan intensif masih kita lakukan. Pengakuannya masih berubah-ubah, tapi yang bersangkutan sudah mengakui bahwa dia yang melakukan pembunuhan dan pemerkosaan," ujar Kapolres Padang Pariaman, AKPB Ahmad Faisol Amir, Kamis (19/9/2024).

Indra juga mengakui bahwa aksi kejahatannya itu dilakukan sendirian. Walau demikian, polisi tak lantas percaya. Petugas akan terus melakukan pendalaman.

"Sementara pengakuannya satu orang, tapi kita dalami terus. Malam ini kami langsung BAP dan dilakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi yang sebelumnya juga periksa. Memadukan pengakuan saksi-saksi itu dengan tersangka," tuturnya.

Di samping itu, polisi masih mendalami motif pelaku. "Besok akan bisa kita sampaikan (dalam rilis)," jelas dia.

Diketahui, Indra akhirnya tertangkap usai 11 hari buron. Pelariannya berakhir usai warga dan polisi menemukan pelaku bersembunyi di loteng sebuah rumah di Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Rumah itu merupakan rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

Sebelumnya, Nia ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu (8/9/2024) petang. Ia diduga dibunuh dan diperkosa.

Halaman
x|close