Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Pasar Cibadak, Pedagang Kompak Melawan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 13:51
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi geng motor. (Ist.) Ilustrasi geng motor. (Ist.)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasar Cibadak di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi saksi ketegangan pada Kamis dini hari (19/9/2024). Sebuah geng motor bersenjata tajam menyerbu area parkiran pasar, namun mendapat perlawanan dari para pedagang.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @info.negri, pada Jumat, (20/9/2024).

Baca Juga:

Mantan Dirut Indofarma Tersandung Kasus Manipulasi Keuangan? Ini Penjelasannya

Jokowi Tak Hadiri Penutupan PON, Tapi Datang ke Nikahan Anak Khofifah

Kejadian yang terekam kamera CCTV ini memperlihatkan sekelompok orang yang diduga sebagai anggota geng motor mengejar serta menyerang sejumlah warga yang berada di area parkir.

Menurut keterangan RP (19), seorang petugas parkir, serangan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB saat ia dan tiga temannya sedang berjaga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

"Saya lagi jaga parkir, terus sekitar jam setengah dua malam teman saya datang, ada tiga orang. Tiba-tiba ada gangster masuk ke area parkir, teman-teman saya langsung lari. Saya gak kenal sama mereka yang menyerang, ada sekitar enam orang lebih." demikian pernyataan resminya.

Para pedagang dan warga sekitar tidak tinggal diam. Mereka berusaha melawan dengan menggunakan alat-alat seadanya, meski salah satu sepeda motor milik teman RP mengalami kerusakan, keberanian mereka berhasil menghalau para pelaku.

Polres Sukabumi bergerak cepat. Setelah kejadian tersebut, sejumlah pelaku berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak berwajib. Investigasi lebih lanjut tengah dilakukan untuk memastikan motif dan jangkauan dari aksi brutal geng motor ini.

x|close