Tiga Korban Terjebak Saat Kebakaran di Cipinang, Damkar Berjibaku Padamkan Api

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 14:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di cipinang Kebakaran di cipinang (Instagram Humas Jakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran mengerikan terjadi di Kawasan padat penduduk di Cipinang, Jakarta Timur. Informasi diterima, 3 orang anak menjadi korban dalam kebakaran tersebut, Jumat 20 September 2024.

Video yang diunggah humas Jakfire, nampak petugas damkar memadamkan api yang terus berkobar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"(Jumat, 20 September 2024)—Rumah tinggal di Jalan Bumi Putra Ujung, RT.05/RW.18, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur dilaporkan terbakar.
#PemadamJakarta segera melakukan operasi pemadaman yang dimulai pukul 09.50 WIB. Kemudian, pada 10.25 WIB, lokalisir perambatan api berhasil dilakukan dan disusul tahap pendinginan pukul 10.33 WIB.Saat ini operasi pemadaman masih terus dilakukan dengan mengerahkan 10 unit dan 50 personel dari @damkarjakartatimur

____Update: Setelah mengerahkan 14 unit dan 70 personel, operasi pemadaman dinyatakan selesai pukul 11.52 WIB. Dalam peristiwa ini terdapat tiga korban meninggal dunia.#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo #WaspadaBahayaKebakaran #CiptakanLingkunganAmandanNyaman - @dkijakarta @herubudihartono," tulis humasjakfire.

x|close