Penutupan PON Aceh-Sumut 2024 Ricuh, Loket Tiket Ambruk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 18:12
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Warga mulai berdatangan ke Sport Center Sumut jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumatera Utara, di Deli Serdang, Jumat (20/9/2024). Warga mulai berdatangan ke Sport Center Sumut jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumatera Utara, di Deli Serdang, Jumat (20/9/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Deli Serdang - Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang diselenggarakan di Stadion Utama Sport Center, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat sore (20/9), menarik antusiasme besar dari masyarakat.

Dimana sejak pukul 16.00 WIB, warga mulai berdatangan dengan semangat dan penuh harapan untuk menyaksikan acara akbar tersebut.

Baca Juga:

KPU Cek Pelantikan Tersangka Kekerasan Seksual yang Jadi Anggota DPRD Singkawang

Prabowo Ketemu Presiden Filipina Marcos, Ini yang Dibahas

Namun, suasana yang semula penuh kegembiraan berubah menjadi kacau setelah kerumunan warga mulai memadati area sekitar stadion.

@ceritamedan Antrian di Pintu Masuk Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024?? Siapa kawan klen yang ada di situ wey?! ???? : Pedett Reborn DM for copyright or removal #pon2024 #ponacehsumut2024 #sumut ? suara asli - Cerita Medan

Dalam sebuah unggahan viral di media sosial TikTok, terlihat pengunjung menyoraki panitia karena terjadi masalah pada akses tiket dan pengelolaan kerumunan.

Dalam video tersebut, tampak kerumunan massa merusak loket penjualan tiket akibat ketidakpuasan dan ketidakhadiran panitia sejak pagi hari.

"Jebol woi tempat tiketnya, ini panitianya belum nampak dari tadi pagi," ujar pengunggah video tersebut.

Pihak panitia pun diharapkan segera mengambil langkah cepat untuk menenangkan situasi dan memastikan penutupan PON berjalan lancar. 

x|close