Fakta Wanita Thailand Dililit Ular Piton Selama 2 Jam Saat Hendak Cuci Piring

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 02:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wanita Thailand Dililit Ular Piton Selama 2 Jam Saat Hendak Cuci Piring di Dapur Wanita Thailand Dililit Ular Piton Selama 2 Jam Saat Hendak Cuci Piring di Dapur (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita di Thailand bernama Arom Arunroj (64) harus mengalami kejadian mengerikan, saat dirinya hendak akan cuci piring di dapur rumahnya, ia malah dililit ular piton berukuran cukup besar.

"Saya hendak mengambil air dan ketika saya duduk, ular itu langsung menggigit saya," kata Arom Arunroj dilansir ABC News, Jumat 20 September 2024.

Dalam video yang beredar di media sosial, ulah piton yang diperkirakan memiliki panjang 5 meter itu, melilit tubuh korban selama hampir 2 jam sebelum akhirnya mendapatkan pertolongan.

"Say mencengkram bagian kepalanya, tapi ulah itu tidak mau melepaskan saya. Ulah itu terus melilit saya dengan kencang," ungkap Aron.

Ketika Arom Arunroj dililit ular piton, ia hanya bisa bersandar sambil berteriak minta tolong. Untung tetangganya langsung datang serta melakukan laporan ke pihak berwajib atas kejadian tersebut.

Polisi mencoba memukul kepala ular tersebut menggunakan linggis untuk melepaskan cengkeramannya dan merayap menjauh sebelum akhirnya dapat ditangkap.

Secara keseluruhan, Arom menghabiskan waktu sekitar dua jam pada Selasa malam dalam cengkeraman ular piton tersebut sebelum akhirnya dibebaskan.

Arom Arunroj langsung dirawat karena beberapa gigitan, tetapi tampaknya tidak terluka dalam video yang menunjukkan dia berbicara dengan media Thailand tak lama setelah kejadian.

x|close