Jadi Staf Khusus Jokowi, Ini 5 Fakta Menarik Grace Natalie

NTVNews - 15 Mei 2024, 18:08
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Grace Natalie Grace Natalie (IG: Grace Natalie)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie ditunjuk menjadi Staf Khusus (Stafsus) Presiden Jokowi.

Penunjukan tersebut, ketika Grace Natalie bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari ini Rabu, 15 Mei 2024.

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka," ujar Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, kepada wartawan.

Berikut beberapa fakta menarik Grace Natalie, dilansir berbagai sumber:

1. Sempat Menjadi Jurnalis

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas, Grace Natalie <b>(Instagram/@gracenat)</b> Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas, Grace Natalie (Instagram/@gracenat)

Sebelum terjun ke dunia politik, Grace Natalie sebelumnya sempat menjadi seorang jurnalis. Dirinya pernah menjadi pembawa acara di berbagai TV di Indonesia, salah satunya di TVOne.

2. Diterpa Berita Bohong

Grace Natalie <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Grace Natalie (Tangkapan Layar: Instagram)

Tepatnya pada tahun 2019, Grace Natalie sempat mendapatkan berita bohong, bahwa dirinya sempat mengajak warga untuk makan babi, padahal yang ia ucapkan adalah Bakmi.

3. Diisukan Selingkuh

Grace Natalie pernah diisukan berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok. Namun kabar tersebut tidak benar.

4. Hobi Jalan-Jalan

Selain dirinya sibuk dengan dunia politik, ternyata Grace Natalie memiliki hobi jalan-jalan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan melalui Instagramnya sedang sering berlibur Lasiana Beach, Kupang - East Nusa Tenggara sebagai agenda politik.

5. Sosok Grace Natalie

Grace Natalie lahir pada 4 Juli 1982, itu artinya kini ia berusia 41 tahun. Pada tahun 2011, ia menikah dengan Kevin Osmond dan telah dikarunia dua orang anak.

x|close