102 Kursi Partai Golkar di DPR 2024, Ini Cara Bahlil Buat Tambah Kursi di 2029

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 06:59
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, menargetkan peningkatan jumlah kursi untuk partainya di Senayan pada periode berikutnya. Dalam Pemilu Legislatif 2024, sebanyak 102 kader Golkar berhasil masuk ke Senayan.

"Ke depan kami menargetkan, Insya Allah kursi kami harus lebih baik dari sekarang. Kalau sekarang 102, kami akan perjuangkan ke depan harus lebih dari 102," kata Bahlil dalam sambutannya saat silaturahmi dengan calon anggota DPR terpilih dari Golkar periode 2024-2029 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 20 September 2024.

Namun, Bahlil mengaku tidak menetapkan target spesifik terkait jumlah kursi DPR yang diinginkan untuk periode mendatang.

Baca Juga: Bahlil Mau Pangkas Syarat Demi Dongkrak Investasi EBT di RI

"Tapi jangan tanya saya sekarang berapa, nanti ada tetangga yang kurang perasaan," ujar Bahlil/

Dengan meraih 102 kursi dalam Pemilu Legislatif 2024, Bahlil mengucapkan terima kasih kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras pengurus partai beringin di bawah kepemimpinan Airlangga.

"Saya secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus lama di bawah Ketua Umum, Pak Airlangga. 102 kursi ini adalah kerja dari pengurus di pak Airlangga dengan seluruh kader di struktur tingkat bawah," ucapnya.

TERKINI

Load More
x|close